Mudahnya Membuat Profile Page Cantik Dan Elegan


Halaman profil (profile page) sering kita jumpai di  situs-situs pribadi atau bahkan di jejaring sosial. Halaman tersebut menginformasikan tentang "siapa anda". Ya ,melalui halaman profile kamu dapat menginformasikan segala yang berkaitan dengan diri anda mulai dari nama ,tempat tanggal lahir ,domisili ,karir ,hobi dan lain-lain.

Bagi sobat yang sudah mempunyai akun di jejaring sosial seperti facebook tentu sudah mengisikan data diri di profile page. Bahkan tentunya di jejaring sosial lainnya seperti twitter , LinkendIN ,Google+ ,dan bahkan di blog/website.


Nah, bagi sobat yang ingin membuat profile page kini ada layanan aplikasi membuat profile page gratis dengan sangat mudah. Kunjungilah situs https://about.me . Cukup dengan mengisi Data di form yang telah disediakan ,maka dengan waktu yang cukup singkat sobat sudah mampu membuat profil page yang bagus.

Pada halaman profile page ,sobat bisa mengisi data diri mulai dari Nama , Biografi ,akun jejaring sosial ,blog serta bisa membuat business card. Sobat juga bisa memasang background berupa foto sobat atau foto yang lainnya. Sebagai contoh silahkan melihat profile page milik saya budi seplawan .



Apakah sobat tertarik membuatnya? Ini sangat mudah dan ini juga akan mempermudah mengenalkan diri sobat di internet kepada rekan-rekan yang baru dikenal atau teman-teman sobat. Dan akhirnya selamat untuk menjalin pertemanan di dunia internet maupun di dunia nyata.


0 Response to "Mudahnya Membuat Profile Page Cantik Dan Elegan"

Posting Komentar