Pasang Fitur Menarik Google+ Comments Yuk!


Sobat tahukah bahwa pengguna Blogger -kok menurut saya- kini semakin dimanjakan dengan fitur-fitur barunya . Dimulai dari tampilan blogger yang semakin oke ,kemudian adanya fitur baru di edit html dan yang terbaru lagi nih fitur kotak komentar google+ . Adanya fitur ini sungguh nilai Plus buat pengguna blogger. Sebab akan meningkatkan popularitas blog.

Untuk mengaktifkan fitur ini sangat mudah . Sobat tinggal login ke blogger kemudian lihat link Google+ yang ada di sebelah kiri layar sobat,silahkan di klik . Setelah halaman dimuat,akan terlihat dua satu bertulisakan "Ingatkan untuk berbagi setelah mengeposkan ?" dan dibawahnya bertuliskan "Gunakan Google+ Komentar di blog ini ?" Nah,sobat tinggal centang pada kotak disamping kirinya. Selesai.



Nah, silahkan di cek di blog sobat dan lihat pada kotak komentar apakah sudah berubah dengan kotak komentar google+?  jika belum muncul menurut para ahlinya seperti yang saya lihat di blognya +Idi Suwardi  (maaf namanya saya mention tanpa pemberitahuan  :)  ) sobat bisa menambahkan kode html berikut



<div class='cmt_iframe_holder'
expr:data-href='data:post.canonicalUrl'
expr:data-viewtype='data:post.viewType'/>



Tempatkan kode diatas ,tepat dibawah kode berikut ini

<b:include data='post' name='post'/>


Nah, jika sudah berhasil ,maka tentu ini sangat membantu untuk meningkatkan popular blog . Maka perbayaklah berteman di google+ . Semoa tips ini berguna bagi sobat ya..thanks!


0 Response to "Pasang Fitur Menarik Google+ Comments Yuk!"

Posting Komentar