Kedustaan Negri Syi'ah Rafidhoh Iran thd Arab Saudi dan Ahlussunnah

‎​★ Bagi Anda Yang Telah Terhasut dan Men-cap Negara Saudi sebagai negara Wahabi!
#Kedustaan Negri Syi'ah Rafidhoh Iran thd Arab Saudi dan Ahlussunnah#

Pada tahun ini televisi Iran sengaja merubah terjemahan pidato Presiden Mesir, Muhammad Mursi, yang disampaikan dalam bahasa Arab. Mursi mengutuk pemerintah Suriah atas pembantaian terhadap rakyatnya dan mengajak dunia untuk membantu masyarakat Suriah menuju kebebasan dan kebangkitan. Namun pidato tersebut diubah oleh Telivisi Iran dengan terjemahan bahasa Persia, agar hendaknya dunia membantu masyakarat Bahrain merdeka dari pemerintah mereka. Ternyata perubahan dengan sengaja ini terjadi berulang-ulang, bahkan diberitakan oleh beberapa corong sumber berita Iran. Ini merupakan kedustaan yang sangat memalukan !!!

Situs berita Nahrain Net mengungkap kebijakan rezim Al Saud yang menghapus nama Israel dari daftar negara-negara musuh Saudi. Fars News, Selasa (9/10), melaporkan, selain menghapus Zionis Israel dari daftar musuh, Departemen Informasi Saudi memerintahkan media-media di negara tidak mempublikasikan artikel tentang bahaya Israel bagi kawasan Timur Tengah.

Ternyata berita inipun diambil dari sumber Kantor berita syi'ah rofidhoh Iran FarsNews. Ini jelas merupaka kedustaan yang sangat nyata, silahkan lihat pernyataan resmi kerajaan arab Saudi di http://www.mofa.gov.sa/aboutKingDom/KingdomForeignPolicy/KingdomPosition/Pages/default.aspx

Betapa seringnya Kerajaan Arab Saudi dengan resmi menyatakan kebenciannya dan ketidaksetujuannya dengan kekejaman Israel. Dasar agama yg dibangun dgn dasar DUSTA (taqiyyah), smoga Allah membuka aib2 kalian smuanya!

Baca slengkapnya kdustaan2 Iran trhadap Ahlussunnah wal jama'ah di:
http://firanda.com/index.php/artikel/bantahan/340-koleksi-dusta-pemerintah-iran

☀ Tutuplah mulut anda dan jangan bicara sesuatu yang anda belum tahu dengan pasti faktanya!
‎​Bismillahirrahmaanirrahiim, Sebagai upaya mewujudkan Ukhuwah Islamiyyah dan pengamalan dari sabda Nabi Shallallahu alaihi wasallam :

مَثَلُ الْمُؤْمِنِينَ فِي تَوَادِّهِمْ وَتَرَاحُمِهِمْ وَتَعَاطُفِهِمْ مَثَلُ الْجَسَدِ إِذَا اشْتَكَى مِنْهُ عُضْوٌ تَدَاعَى لَهُ سَائِرُ الْجَسَدِ بِالسَّهَرِ وَالْحُمَّى
Perumpamaan orang-orang mukmin dalam hal kasih sayang bagaikan satu tubuh, apabila satu anggota badan merintih kesakitan maka sekujur badan akan merasakan panas dan demam. (HR. Muslim).


Untuk membantu Kaum Muslimin di Gaza, antum bisa turut dalam program :


SUNDUQ PEDULI GAZA

Salurkan bantuan antum melalui
BANK SYARIAH MANDIRI No. 756 1616 005
a/n Yayasan Cahaya Sunnah
konfirmasi transfer Via SMS ke 081 823 6543 dengan format :
Peduli Gaza_Nama_Alamat_Jumlah transfer_tanggal transfer
informasi : (021) 8233661
Laporan Donasi : www.radiorodja.com
Sudah dikonfirmasi ke pihak Rodja
Admin BBG Al-ilmu


*Artikel diatas adalah artikel brodcase BBM oleh Ustadz @Yukosiswanto . Semoga info ini membuka kesadaran kita tentang kebenaran.


" Karena menulis itu menyenangkan,maka menulislah" budi Seplawan