Toko Online Budi Seplawan?

Assalamu'alaikum.wr.wb

Segala puji bagi Allah aku panjatkan kepada Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya yang tak terhitung dan tak mampu kita hitung jumlahnya.Sholawat serta salam kita tujukan kepada junjungan kita nabi MuhammadSAW, sebagai pembawa wahyu Ilahi, agar kita senantiasa berada pada jalan yang benar dan dijauhkan dari api neraka. 

Pembaca Yang Baik...

Jika membaca judul blog ini, maka kuyakin pembaca sudah bisa menebak tema blog ini meski belum menyelami dari isi blog . Ya, aku memang menggabungkan konsep Toko Online berpadu dengan catatan-catatan yang aku anggap baik dan mendatangkan manfaat bagi orang banyak khususnya pengguna internet.  Sehingga ketika pengunjung menghampiri blog tidak melulu memandang sederetan produk-produk yang kutawarkan, akan tetapi bisa juga menikmati info-info yang menarik.

Konsep seperti ini ,sebenarnya sudah banyak bertebaran di internet.  Dan akupun berusaha untuk mengikuti jejak mereka saja ,dan berharap akan kesuksesan melalui konsep ini. Bagi aku yang bermodal minim ,maka membuat toko online dengan blog adalah salah satu solusi agar tetap bisa berbisnis online

Dan karena di luar sana pun banyak juga yang sukses berbisnis online lewat blog. Maka sayapun tak khawatir apalagi minder dengan mereka para pebisnis online yang websitenya dengan menyewa hosting premium alias berbayar. Meskipun demikian suatu saat nanti,saya tetap bercita-cita untuk memiliki website dengan menyewa hosting. 

Lalu apa sih yang ingin aku jual di blog ini? memang aku mempunyai beberapa produk-produk yang hendak aku jual melalui online. Dan kedepan semoga toko online ini juga akan semakin berkembang dengan menjalin kerjasama dengan berbagai pihak terkait. 

Dan akhirnya...
Semoga Allah SWT memudahkan segala urusanku ,memudahkan jalanku dalam berbisnis online, dan memberikan rejeki yang melimpah halal lagi baik . Amin. Dan tentu pula untuk pembaca dan kita semua menjadi manusia yang sukses di dunia maupun akhirat.Amin..Ya Robb...


Wassalamu'alaikum.wr.wb








0 Response to "Toko Online Budi Seplawan?"

Posting Komentar