'Njajal' Aplikasi Edit Foto "Photo Studio "

Foto di buat berwarna hitam putih kemudian diberi frame
Sobats...sekedar untuk iseng, malam ini saya mencoba untuk edit-edit foto lewat handphone. Aplikasi yang saya gunakan yaitu Photo Studio Blackberry App. Saya sendiri waktu download nggak inget berapa Megabit ukuran filnya karna waktu download menjelang tidur,jadi waktu download terus saya tinggal tidur hehe..

Ketika saya mencoba aplikasi Photo Studio ini ,saya pikir cukup lumayanlah untuk edit-edit foto lewat handphone. Seperti untuk frame ,resize , brigness ,sharpness dan lain-lain sudah tersedia di aplikasi ini. Bahkan untuk add text atau menambahkan kata pun juga tersedia. Dan menurut saya ini yang terpenting,karena ketika hendak upload ke dunia maya akan lebih baik photo di watermark terlebih dulu,biar   siapapun yang melihat tahu bahwa foto yang diupload adalah milik sendiri. Dan orangpun tak sembarangan untuk copy paste.


Foto diberi effect bingkai dan di beri text
Nah beberapa contoh foto yang diupload di halaman ini adalah hasil foto editing menggunakan aplikasi  Photo Studio Free yang bisa di download dengan gratis di blackberry appworld.



Foto di edit ditambah effect

Hasil download di blackberry



SObats masih bisa berkreasi dengan tool-tool yang lain yang ada di aplikasi tersebut. Jadi menurut saya, lumayanlah buat iseng-iseng edit foto di waktu senggang. Hal yang penting bagi saya adalah jangan sembarangan edit foto milik orang lain ya.....tahu diri deh....^_^






0 Response to "'Njajal' Aplikasi Edit Foto "Photo Studio ""

Posting Komentar