Waah..Iklan Konten Dewasa Muncul di Homepage Kompasiana.com!

Iklan Google yang berisikan konten Dewasa di Sidebar kanan Kompasiana.com


Beberapa hari ini saya sangat tidak menyukai iklan yang ada di sidebar kanan kompasiana, terutama ketika saya membuka homepagenya. kenapa? karena selalu muncul iklan google dengan konten dewasa dengan tampilan seorang wanita yang telanjang. Sangat menjijikkan!

iklan porno di kompasiana.com pada sidebar kiri tengah

Lihatlah gambar yang saya sematkan di halaman ini. Pada sidebar kanan yang sudah saya edit ,disanalah terdapat iklan konten dewasa. Bahkan pada sidebar bawah ,tepatnya di bawah kolom "Artikel Terbaru" ,disana juga ketika membuka homepage kompasiana juga muncul iklan yang sama.  


Heran. Tapi apakah ini juga dialami para kompasianer lainnya ketika membuka kompasiana lewat PC? atau hanya terjadi di PC saya saja? Jika iya hanya di PC saya saja lalu ada apa dengan PC saya? Apakah PC saya terkena virus gitu? Ah, saya benar-benar nggak tau . Yang jelas kejadian ini sudah terjadi sejak 2 hari yang lalu.


Jika ini terjadi bukan hanya di PC saya saja ,tetapi juga terjadi di PC kompasianer lainnya. Saya harap admin kompasiana untuk memberikan solusi agar tampilan iklan google ini tidak muncul iklan KOnten DEwasa. Entah dengan mencopot sementara iklan googlenya atau dengan cara yang lain. Jika hanya terjadi di PC saya saja, maka harapannya ada kompasianer yang ahli komputer untuk memberikan solusi pula kepada saya agar tampilan ketika membuka homepage kompasiana di PC saya tak muncul iklan konten dewasa.


artikel ini saya publish di kompasiana.com

0 Response to "Waah..Iklan Konten Dewasa Muncul di Homepage Kompasiana.com!"

Posting Komentar