Ikutan Yuk Acara #ngopikere di Gunung Kelir 10-12 Mei 2013

Logo acara #ngopikere


Sekian lama tak berkunjung ke Seplawan ,insya Allah antara tanggal 10-12 - saya akan berkunjung kembali ke kawasan Seplawan lagi . Kali ini saya akan menghadiri acaranya Mas Toto Sugiharto (@gunungkelir) dan kawan-kawan yaitu #NGOPIKERE . Yaitu merupakan acara ngumpul-ngumpul onliner dengan kegiatan adalah ngumpul-ngumpul ,silahturahmi ,makan-makan dan lain-lain.


Apakah ada acara kejutan di kegiatan tersebut ? Entahlah. Dari apa yang saya baca di situsnya mas Totok di gunungkelir.com acara #ngopikere bukan suatu acara seminar atau sejenisnya melainkan bertemu dan bersilahturahmi dengan kawan-kawan yang selama ini hanya dijumpai di dunia maya. Nah tentu asyik bukan?


Denah Lokasi #ngopikere
Untuk berpartisipasi di acara #ngopikere ,sobat bisa baca infonya terlebih dahulu di gunungkelir.com .Selanjutnya bisa daftar di http://ngopikere.gunungkelir.com/depan.html . Dan silahkan untuk menghubungi si empunya hajat Mas Totok di @gunungkelir atau rekan-rekannya yang sudah terpampang di situs tersebut.

Di kawasan goa seplawan

Dan bagi sobat yang belum pernah datang ke kawasan gunungkelir ,jika mau menginap harap untuk bawa jaket ,sarung tangan ,kaos kaki atau sarungpun juga boleh. Karena kawasan ini lumayan dingin. Dan tentu bakal nyesel juga kalau nggak mengunjungi kawasan goa seplawan yang tak jauh dari lokasi acara #ngopikere. Dan insya Allah saya akan hadir bersama rekan-rekan komunitas blogger Purworejo . Dan kemungkinan akan hadir pada tanggal 11-12 Mei . Insya Allah semoga dimudahkan oleh-Nya .Amin


Yogyakarta ,23 April 2013

2 Responses to "Ikutan Yuk Acara #ngopikere di Gunung Kelir 10-12 Mei 2013"

  1. selamat datang di ngopikere

    BalasHapus
  2. welcome mas...insya allah saya hadir di acara #ngopikere semoga tak ada halangan..mohon doa semoga semua lancar amin

    BalasHapus