.Menanti Senja Bersama Mbah Google

Tampaknya senja kali ini,saya hampir 80% meyakini hanya akan tampak sedikit atau sekilas bahkan hanya sekejap kedipan mata,mungkin. Karena memang sejak siang bumi jogja hampir keseluruhan apa yang saya pandang dipenuhi awan putih. Dan sekitar dua jam yang lalu,hujan pun turun membasahi tanah kerajaan ngayogyakarta.


Dan sedari tadi siangpun apa yang saya lakukan hanya terdiam dan asyik menemani mbah google dan berinteraksi dengannya. Hanya saja entah saya tak memahami interaksi itu. Saya tak menemukan suatu hal entah itu kata ,gambar mapun suara-suara yang sreg dengan hati.

Mungkin pikiran saya yang sedang tak konsen dengan mbah google. Beberapa minggu yang lalu,sebuah janji terlontar dari mulut bunga Anggrek Ungu. Hal itu yang membuat hari ini penuh diam,dan konsentrasi yang setengah pecah. Bagaimanakah ini? Saya hanya menanti mekarnya bunga di bumi jogja. Hanya saja saya tak yakin akan hal itu. Mustahil.

Mekarnya bunga bisa jadi tak akan pernah tiba saatnya. Biarkan semua ini menjadi suatu titik pengingat kelak di hari esok. Bahwa penantian ini tlah tertulis. Meski tak disadari olehnya. Biarkan dan biarkan.


Ah,senja bersama mbah google. Biarlah bercengkrama. Kelak akan dapati makna arti penantian. Bahwa mimpi bisa jadi hanya mimpi.



Yogyakarta,18 Nov '12
Sent from my BlackBerry® via Smartfren EVDO Network

0 Response to ".Menanti Senja Bersama Mbah Google"

Posting Komentar