Halo ,Makan Siang Di Blog Yuk...!

Siang-siang di ajakin makan sama pak Joko Susilo. Lah tapi sayangnya pak Joko ini ngajakinnya lewat online. Dia bilang " Halo Budi Makan siang di Blog Yuk..! Sambil Sekarang waktunya makan siang...
Jangan lupa sempatkan mampir ke blog saya.
Ada "hidangan" lezat tersaji tentang..bla bla bla ( berisi link ) salam sukses "


Nah,saya diajakin makan siang sambil ngunjungin blognya pak Joko. Isinya saya sendiri belom tau tuh,karna blom saya kunjungi linknya.


Strategi pemasaran yang diterapkan pak Joko ini melalui email. Tentunya dikirim menggunakan software tertentu sehingga terkirim secara massal.

Strategi pemasaran online akhir-akhir ini memang sangat berkembang cepat dengan beragam jenisnya. Apalagi dengan dukungan jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Bahkan layanan Blackberry Messenger pun digunakan untuk pemasaran online.

Inilah membuktikan bahwa marketing online sudah dimanjakan oleh fasilitas-fasilitas yang sangat jitu dengan beragam pilihan fiturnya. Selanjutnya hanya tinggal optimasi dan menyusun strategi yang tepat sasaran.

Seperti pak joko tadi yang melakukan pemasaran produk melalui email . Hanya saja tentu pemasaran online juga harus elegant dan nggak brutal. Agar konsumen atau calon konsument nggak lari karena dibombardir dengan iklan-iklan yang ditawarkan. Maka bijaklah dalam melakukan pemasaran online.


Sekian dulu catatan sederhana saya,semoga bisa mencerahkan meskipun sangat sederhana ..:)



" Karena menulis itu menyenangkan,maka menulislah" budi Seplawan

0 Response to "Halo ,Makan Siang Di Blog Yuk...!"

Posting Komentar