10 Meter lagi Bisa Dekat Ustadz @Yusuf_Mansur ,Tapi...

Tak Kesampaian. Itu jawabannya. Loh kenapa? memang waktu itu perlu perjuangan yang ekstra untuk bisa melihat dari dekat sosok Ustadz @Yusuf_Mansur. Awal sebelum berangkat saya lupa berwudhu,padahal sebelum berangkat saya sudah ingat untuk berwudhu, Tapi entah kenapa saya lupa akan hal ini,mungkin karena keasyikan ngobrol dulu sama rekan-rekan kerja. 

Waktu menuju lokasi tempat acara teman saya mampir dulu ke BCA katanya ada yang perlu ditransfer. Sampai lokasi sesudah memakirkan motor. Saya menuju lokasi tempat wudhu. Sementara saya sudah mendengar Ustadz @Yusuf_Mansur sedang mengadakan tanya jawab dengan jamaah yang hadir. Eh ternyata ditempat wudhu harus antri panjang. Menyesal juga saya tidak wudhu dari rumah apalagi saya juga nggak datang tepat waktu.Padahal jadwalnya kalo nggak salah jam  lima sore tapi saya baru berangkat dari rumah pukul 5 sore.

Di tempat wudhu saya harus antri panjang. Setelah antri beberapa menit,mungkin sekitar 15 menit akhirnya giliran saya untuk berwudhu. Tersenyum saya ketika mengingat bagaimana saya bersusah payah untuk berwudhu. Karena tempat untuk wudhu sebenarnya bukan tempat wudhu sebenarnya melainkan washtaffle alias tempat cuci tangan seperti di resto-resto. Lalu dimana tempat wudhu sebenarnya? saya sendiri juga nggak tau persis dimana lokasinya.


Selesai bersuci, saya menuju lantai atas yaitu masjidnya. Saya lewat pintu samping ,dan disitu juga sudah penuh para jamaah yang hadir dan kebanyakan mereka adalah para mahasiswa. Sangat banyak jamaahnya dan didalam juga sudah penuh. Terinspirasi oleh beberapa jamaah yang sedikit nekat saya pun mencoba caranya untuk bisa masuk ke dalam masjid. Saya berjalan Melalui pinggir gedung yang sebenarnya adalah tempat untuk tanaman. Kemudian saya lompati jendela masjid yang  tanpa kaca atau teralis besi. Saya juga menyarankan kepada teman saya untuk mengikuti cara saya masuk ke dalam lokasi masjid. Dan alhamdulillah akhirnya bisa masuk masjid.

Saya berada ruang yang paling belakang dekat dengan soundsystem. Dan akhirnya saya bisa melihat Ustadz @Yusuf_Mansur dari dekat. Oh ternyata sama juga sama yang di tivi :) . Sementara ustadz sedang "jalan-jalan" menuju ke belakang menyapa jamaah sambil menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para jamaah. Dan mungkin 10 meter lagi bisa dekat dengan Ustadz@Yusuf_Mansur. Kepingin sebenarnya bisa berfoto bersama ,namun keadaan nggak memungkinkan. Tapi saya tetep senang karena setidaknya bisa melihat sosok fisik @Yusuf_Mansur dari dekat. Dan ikut sholat mahrib serta isya berjamaah di imami oleh Yusufmansu juga. Dan tentu ikut pula acara DOA BARENG USTADZ YUSUF MANSUR.

Acara ini diadakan di masjid Kampus UIN KAlijaga Yogyakarta beberapa waktu yang lalu. Tema acaranya DOa Bareng Ustdaz Yusuf Mansur lokasi di Ruang Utama Laboratorium Agama Masjid Sunan Kalijaga Yogyakarta pada hari jumat 21 September yang lalu. Semoga saja di lain waktu mudah-mudahan Allah mempertemukan saya dengan ustadz Yusuf mansur ,dan karena berkumpul dengan para ulama akan menambah keimanan menambah ilmu untuk bekal kehidupan akherat nanti. Semoga Sukses dunia dan akhirat untuk kita semua.amin.

0 Response to "10 Meter lagi Bisa Dekat Ustadz @Yusuf_Mansur ,Tapi..."

Posting Komentar